Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

BNN Kota Denpasar Undangan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Univ. Dwijendra Denpasar Berikan Sosialisasi Bahaya dan Dampak buruk Penggunaan Narkoba



Denpasar |Pantau Terkini | (26/07/2019) Dalam acara Dies Natalis Universitas Dwijendra Denpasar merayakan Hari Anti Narkoba Indonesia Aula Yayasan Dwijendra Pusat Denpasar.

Hadir dalam acara Dies Natalis Kasi P2M BNN Kota Denpasar (Putu Soni Kurniawan) dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dwijendra.

Dalam kegiatan ini BNN Kota Denpasar memenuhi undangan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Univ. Dwijendra Denpasar untuk memberikan sosialisasi bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba dalam rangkaian kegiatan  " Dies Natalis Universitas Dwijendra Pusat - Denpasar.

Kasi P2M BNN Kota Denpasar (Putu Soni Kurniawan) sebagai salah seorang almamater Fak. Ilmu Komunikasi Univ. Dwijendra diminta hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Dalam kesemptan ini disampaikan pengetahuan tentang Indonesia darurat narkoba, bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkoba, modus operandi terbaru, sekaligus agar mahasiswa mampu menyatakan tidak terhadap bujuk rayu pengedar narkoba.

Lebih banyak juga mahasiswa diajak berdiskusi mencari solusi atas permasalahan narkoba yang semakin berkembang dewasa ini. Dari hasil sosialisasi ini, diharapkan agar para mahasiswa ini mampu mengetoktularkan materi yang telah didapat pada lingkungannya. Para peserta sangat antusias dan tertarik mengikuti kegiatan ini. (Kaderin-Bali)



#praHANI2019

#stopnarkoba

#bnnkdenpasar

Redaksi Pantau Terkini

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y


wwww.vodkapoker,site

Total Pageviews

Followers