Jalin Kebersamaan, Camat Gunung Kaler H.Tibi Buka Puasa Bersama Alim Ulama



PANTAUTERKINI.CO.ID-TANGERANG,Mempererat siraturahmi dengan elemen masyarakat kecamatan gunung kaler di hari puasa yang ke-10. Camat Gunung kaler gelar buka bersama ulama. kapolsek. koramil. bertempat di Kediaman Camat pada hari selasa (14/5/2019)

Dalam sambutanya Camat Gunung Kaler (H.Tibi.M.M.pd) mengatakan,kegiatan bukber ini adalah kegiatan ajang pemersatu antara umaroh, dan seluruh komponen masyarakat se kecamatan gunung kaler.

Pada kesempatan ini saya menitipkan kepada masyarakat agar para anak usia belajar hendaknya di bimbing dan belajar membaca Al-Quran,” jangan sampai anak -anak kita buta dan tidak bisa mengerti serta memahami juga membaca Al-Quran yang benar sesuai kaida dan tatacara membaca ayat suci Al-Quran,” 

Camat mengapresiasi atas kehadiran para tamu undangan dan seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian, kapolsek yang diwakili oleh Kasie Humas IPDA CAHYO WIDODO. Koramil. Alim ulama. Jajaran Stap Kecamatan, Toko masyarakat.

Masyarakat gunung kaler Dan Kepala Desa Se kecamatan gunung kaler yang sudah hadir dalam Acara Buka bersama ini.

Acara ini dilanjut Dengan Tarling. Taraweh keliling bertempat di MESJID JAMI NURUL HUDA Kp Rancagede Rt 013/03 Ds. Rancagede Kecamatan gunung kaler.
Masih H.Tibi.M.M.pd. mengatakan buka bersama ini tidak ada tujuan khusus. H.Tibi hanya ingin bersilaturahmi dengan para birokrasi di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan ini.  

“Acara ini murni buka puasa bersama saja. Sekalian saya ingin silaturahmi  untuk menjalin kekompokan di lintas birokrasi. Kalau tidak dibuatkan acara semacam ini, kita pasti sulit bisa berkumpul.

Padahal, dengan bertatap muka mungkin saja ada ide-ide yang bisa dipecakan bersama,” ujar H.Tibi.


Di Bulan suci Ramadhan ini diharapkan agar kita sebagai kaum muslimin bisa mengambil sesuatu hal yang baik, lebih banyak meningkatkan ibadah dan ketakwaan kita kepada allah swt. Sehingga meraih lailatul qodar,” dan barokah. Pungkasnya.

Pada kesempatan ini, acara Bukber buka bersama dihadiri oleh kapolsek kresek yang diwakili oleh Kasie Humas IPDA CAHYO WIDODO.
Koramil Kresek KAPT ARH GUNAWAN, alim ulama, toko masyarakat, Stap Jajaran Kecamatan. 

Kepala Desa Se kecamatan Gunung Kaler.
Masyarakat gunung kaler. Para santri dari Kp Gebang yang ikut Bukber bersama dikediaman Camat gunung kaler.(Ozi)

Post a Comment

0 Comments