Akibat Kurang Pengawasan Orang Tua, Balita Hanyut Saat Bermain Diwaktu Hujan



PANTAUTERKINI.CO.ID - Kabupaten Tangerang, Rafik Safi Faturohman (2,5th) hanyut terbawa arus kencang saat sedang bermain hujan bersama teman-teman nya di depan rumah, Saat itu, kebetulan sedang hujan deras.

Rafik Safi Faturohman (2,5) adalah anak satu2nya dari Bp Budi Aji Kusumo ( 39 thn) dan ibu Suminem (48 thn) Perumahan Bukit Gading Balaraja Blok I 3 No 17 , rt 03 rw 07 Desa Cangkudu, Kec.Balaraja (11/5/2019). 

Putra dari pasangan Suminem dan Budi Aji Kusumo tersebut dinyatakan hanyut sekira pukul 15.00 WIB saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

"Korban berlarian hujan hujanan ke arah drainase sekitar 30 meter dari rumahnya. Ternyata disana sudah ada genangan air dengan arus yang cukup deras,” ujar Nasekan, salah warga Perumahan Bukit Gading Balaraja.

karena asyiknya bermain, mereka tidak sadar bahwa bahaya sudah mengancam nyawanya, tidak lama kemudian Rafik tidak kelihatan lagi, sudah terbawa derasnya air yang mengalir saat itu,

Diketahui, pada saat kejadian ibu korban sedang membersihkan rumah, sedangkan si ayah sedang tidur.

Tiga temannya berteriak Rafik hanyut, warga yang mendengar teriakan itu langsung melakukan upaya pencarian.

Tak lama kemudian personel dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang tiba di lokasi dan mengambil alih pencarian balita tersebut.
Hingga saat ini, warga masih berusaha melakukan pencarian korban dengan menyusuri aliran drainase tersebut.(Nurita)

Post a Comment

0 Comments