TEDDY : PEMUDA HARUS BERPARTISIPASI DALAM PEMBANGUNAN KOTA BATAM



Pantau Terkini | Batam. Pemuda berperan penting dalam kemajuan Kota Batam yang lebih modern lagi. Pemuda harus mampu berkontribusi lebih besar lagi dalam pembangunan kota Batam. Pemuda harus mampu mengisi dan berpartisipasi dalam pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh M.Teddy Nuh selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD - KNPI Kota Batam periode 2019 - 2022 saat pelantikan dirinya. Teddy terpilih sebagai ketua DPD KNPI dalam Musyawarah Daerah tanggal 16 Maret 2019.
Teddy resmi di lantik sebagai Ketua DPD KNPI oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) KNPI Provinsi Kepri, Banjar Ahmad, di Pena Hall Batam Centre, pada hari Sabtu , 27 Desember 2019.

Hadir di acara pelantikan tersebut Walikota Batam, H.M. Rudi beserta Wakil Walikota Amsakar Achmad, Perwakilan Polresta Barelang dan juga Kodim 0316 Batam serta DPRD Provinsi Kepri.
Dalam kesempatan itu, Teddy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada walikota Batam yang telah hadir dalam pelantikannya, dan terima kasih juga dimana Walikota Batam selalu mendorong Pemuda untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan kota Batam.

Selain daripada itu, disampaikan juga oleh Teddy terkait Program - program KNPI ke depannya, yakni program dalam waktu dekatnya dan program dalam waktu jauhnya. Dimana program yang paling dekat adalah program pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2019 yang di ikuti oleh pemuda dan pelajar.  

Sedangkan Program dalam waktu jauhnya adalah program sosial, karakter, nasionalisme. Adapun program kongkritnya nanti adalah fokus pada pembentukan karakter pemuda. Di harapkan Teddy bahwasanya para pemuda harus lah mampu mengisi dan berpartisipasi dalam pembangunan Batam yang lebih maju dan berkarakter.

" Program KNPI yang kongrit itu fokus pada pembentukan Karakter Pemuda. Pemuda harus mampu mengisi dan berpartisipasi dalam pembangunan Batam. KNPI akan terus membangun komunikasi pada semua golongan dan juga OKP. Tidak akan ada yang tidak berhasil kalau kita bersatu. Rapatkan barisan, setelah kita terpecah belah dalam pemilu. Program sosial, karakter, nasionalisme itu akan kita tumbuh kembangkan lagi. Pemuda harus berpartisipasi dalam pembangunan Kota Batam. " Ungkap Teddy.
Ndoro

Post a Comment

0 Comments