PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

KOHATI HMI KOTABUMI SILAHTURAHMI KEPADA KETUA TIM PENGGERAK PKK LU


Lampung Utara-pantauterkini.co.id-KOHATI HMI Cabang Kotabumi bersilaturahmi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Utara,Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP., M.H.Selasa (9/4/2019)


Dalam kesempatan ini, Ketua Umum KOHATI HMI Cabang Kotabumi Diana menuturkan,apa saja yang menjadi Program kerja KOHATI HMI dalam se-tahun kedepan.


Selain itu Diana juga menyampaikan harapannya agar KOHATI HMI selalu dapat bersinergis dengan lembaga-lembaga perempuan yang ada di Lampung Utara dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat terutama perempuan di Lampung Utara.


Diana juga menuturkan keinginan beliau untuk membantu koperasi Lampung Utara dalam membuat kreatifitas dan mempromosikan hasil kreatifitas tersebut, agar mampu bersaing dan dapat dikenal sama masyarakat diluar. 



" KOHATI HMI juga terdapat sanggar melati yang disini menampung segala potensi yg ada di HMI-Wati jadi disini segala kreatifitas yg ada pada perempuan kita fasilitasi dan kita kembangkan.KOHATI sebagai lembaga perempuan yang ada di HMI atau salah satu badan khusus yang ada di HMI juga berperan sebagai wadah dalam menaungi segala aspirasi perempuan terutama HMI-Wati."Jelas Diana Ketua KOHATI HMI cabang Kotabumi.


Lanjutnya, Diana Juga mengatakan salah satu program kerja (Progja) yang menjadi Grand program dari KOHATI itu sendiri.


" Kita akan mengadakan latihan khusus KOHATI se-nasional,yang Inshaallah akan dilaksanakan pada bulan juni 2019 dan diikuti oleh 204 Cabang se-indonesia."ucapnya.


Ditempat yang sama Ketua Penggerak Tim PKK Lampura,Hj.Endah Kartika Prajawati Agung,S.STP.,M.H.sangat mengapresiasi dan mendukung mengenai gerakan KOHATI HMI cabang Kotabumi.


" Saya sangat mengapresiasi kemauan kalian dan gerakan kalian untuk dapat mensejahterakan masyarakat terutama bagi kaum perempuan,saya akan mendukung segala halnya,baik secara moril dan materil terkait agenda ini. karena kemajuan Lampung Utara bukan hanya saja ditangan pemerintah saja akan tetapi seluruh elemen masyarakat Lampung Utara." Ujar  Hj.Endah Kartika Prajawati Agung,S.STP.,M.H.selaku Ketua Pergerakan PKK Lampung Utara.(Tajudin/PJI-D)

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews