PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Workshop Parenting Skill DPD LDII Wajo, Ketua Tim Penggerak PKK Jadi Pemateri


WAJO, PANTAU TERKINI- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo hadiri acara Workshop parenting skill “ komunikasi orang tua dan anak “ yang digelar di gedung PKK Sengkang, Minggu, 7 April 2019.

Kegiatan ini diinisiasi oleh PPG keputrian DPD LDII Kabupaten Wajo dengan melihat kondisi keadaan saat ini yang sangat memprihatinkan.

Dihadiri oleh Ketua Tim penggerak PKK Hj.Sitti Maryam, S.Sos,M.Si, Ketua DPD LDII Kabupaten Wajo, Wakil Ketua DPD LDII serta peserta workshop.

Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sitti Maryam, S.Sos., M.Si menyampaikan bahwa Melihat perkembangan teknologi saat ini perlu dibentengi anak anak dengan agama dan membangun komunikasi orang tua dan anak sehingga tidak ada pemisah, ada saling keterbukaan antara anak dan orang tua.

Wajib bertawakal kepada Allah bagaimana menjadikan anak anak, menjadi anak yang Sholeh, bukan hanya berbangsa bernegara namun dalam lingkup keluarga yang paling dasar.

"Sesungguhnya bukan hanya  tugas kami, namun kita semua bersama. Bagaimana mewujudkan harapan harapan kita sebagai orang tua." ungkap Hj.Siiti Maryam, S.Sos.,M.Si.

Pendampingan dan pembimbingannya, ketahanan keluarga didalamnya komunikasi secara timbal balik antara ibu dan anak, anak dan bapak, bapak dan ibu, komunikasi secara interaktif. Ini merupakan salah satu target PKK untuk menjaga keadaan tersebut.

Ada 25 program yang ingin diwujudkan ini ada kita semua dan anak anak dalam mendukung program ini.

"Manjadi amal jariyah kita semua, kita sinergikan program kami di PKK dengan apa yang ada di LDII." Ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo.

Istri orang nomor satu di Wajo ini membuka acara workshop parenting skill dengan harapan dengan mengikuti kegiatan ini dapat menjaga Komunikasi orang Tua dengan Anak.
Sumber: Humas Pemkab Wajo
Editor:Muhlis

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews