KETUA DPRD NURYANTO HADIRI HARLAH IKC DAN HARAP IKC BISA BERSATU PADU KE DEPANNYA


PANTAU TERKINI | BATAM |  Ketua DPRD Batam, Nuryanto SH, MH menghadiri Hari Lahir atau Harlah Ikatan Keluarga Cilacap atau IKC yang ke 11, yang di ketuai oleh Karso Inggalih. Acara Harlah IKC tersebut di gelar oleh Panitia IKC di Pelataran Mall Top 100, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, pada Hari Minggu malam Senin, 28 April 2019.

Di katakan Nuryanto kepada segenap Keluarga besar IKC, agar sekiranya para anggota IKC, bisa menjaga kerukunan antar anggota seperti yang ada dalam tema acara malam itu.

Selain itu, di harapkan oleh Nuryanto juga, bahwa mereka harus bisa saling harga menghargai satu sama lainnya serta harus bisa bersatu padu untuk kedepannya. 

" Warga IKC ini harus bisa menjaga kerukunan antar anggota, harus bisa saling harga menghargai satu sama lainnya. Harus jaga kebersamaan dan kekompakan. 
IKC harus lebih bisa bersama, harus lebih bisa bertanggung jawab. Dan untuk ke depannya, IKC ini harus lebih bisa bersatu padu. 

Dan bahkan kalau bisa, untuk ke depannya, IKC ini harus ada perwakilannya. Kalau memang IKC bersatu padu, maka tidak mungkin IKC tidak bisa punya wakil. Sudah pasti bisa lah. " Kata Nuryanto, memberikan semangat positif pada IKC. 

Selain daripada itu selaku ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Cilacap yang berada di Batam, yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu. Yang telah menyalurkan hak pilihnya atau telah mencoblos di Pemilu tahun 2019 ini.

" Pada ikut nyoblos pemilu apa gak kemarin ? Pasti nyoblos lah ya ? Selaku Ketua DPRD Batam, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat Cilacap yang berada di Batam ini, yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019 ini.
 Yang telah mencoblos kemarin. Semoga kita bisa punya Presiden yang baik. " Ujar Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang datang bersama Sulistiana.

" Tapi mungkin banyak yang tidak nyoblos juga ya. Pada punya KTP gak ? Ingin gak IKC punya wakil ke depannya ? Kalau ingin, sebaiknya tahun depan di wujudkan. Sedangkan Saya saja, kemarin - kemarin ini berdoa siang malam, agar sekiranya ada wakil dari IKC. Oleh karenanya, sebaiknya, IKC mesti harus bisa mewujudkan itu. " Tegas Nuryanto.

Dalam kesempatan itu, Nuryanto tidak hanya hadir dan memberikan kata sambutan saja, namun Nuryanto juga memberikan bantuan sebesar 5 ( lima ) juta rupiah untuk IKC yang di sampaikannya di akhir kata sambutan. 
" Saya kira, cukup sekian dulu sambutan dari saya, Dan untuk saudara - saudara saya di IKC ini, saya membantu 5 ( lima ) juta rupiah. " Kata Nuryanto di iringi tepuk tangan meriah dari warga yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara, Rohmat Sugito, mengatakan, bahwa, jumlah anggota IKC Batam hingga saat ini ada sekitar 5 ( lima ) ribu orang.

" Jumlah anggota IKC ini ada sekitar lima ribuan orang lah mbak. " Kata Rohmat kepada Pewarta Pantau Terkini di depan panggung acara.

Perlu di ketahui juga, ada banyak door prize yang di bagikan di acara tersebut. Ada kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya.
Dan ada juga bazar, terutama bazar makanan, seperti bazar makanan Nayos Food & Ice cream.
Ndoro

Post a Comment

0 Comments