Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Bupati Wajo Launching Penyerahan Kartu Kis Kepada Masyarakat Wajo


WAJO, PANTAU TERKINI- Launcing Program pembayaran Iuran BPJS bagi masyarakat tidak mampu, dilaksanakan di Aula Bappeda Kabupaten Wajo, Selasa 16 April 2019.

Hadir dalam acara ini Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, DPRD kabupaten Wajo, Kepala BPJS serta Warga penerima BPJS.

Perwakilan masyarakat dari 4 Kecamatan sebagai penerima BPJS hadir mewakili masyarakat yang ada di 4 Kecamatan diantaranya Tanasitolo, Sabbangparu, Tempe dan Pammana.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyampaikan Launcing Program BPJS gratis yang dicanangkan dalam 25 kerja nyata, ingin semua masyarakat Wajo tercover dalam program ini .

Dalam kondisi awal keuangan Pemerintah Kabupaten Wajo Tahap I sudah diatas 50 % terselesaikan dan target tahun depan sudah selesai semua, dengan perhitungan dari 372.512 jiwa masyarakat Wajo ada sekitar 298.412 jiwa yang telah terdaftar di BPJS, sisanya akan terselesaikan Insya Allah tahun depan, layanan kesehatan harus diikuti pelayanan yang lebih maksimal .

"Kita harus hadirkan layanan terbaik bagi masyarakat , semua harus mendapat layanan yang baik, semua harus berbenah, kalau bisa ruangannya juga berbenah dari 5 orang peruangan menjadi 3 orang peruangan , mari kita sukseskan program ini untuk dapat layanan terbaik. Dengan prinsip terlayani dengan baik, cepat, murah dan ramah." ungkap Bupati Wajo.

Hilangkan kesan tidak baik, sehingga tidak ada masyarakat tidak terlayani karna faktor masalah keuangannya, karna ini masalah jiwa dan perasaan kalau perasaan baik otomatis kesehatan juga akan membaik .

"Mudah mudahan launching hari ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Wajo kedepan, dan Insya Allah tahun depan bisa kita tuntaskan untuk seluruh masyarakat Wajo," Dr. H. Amran Mahmud menutup harapannya.

Dilanjutkan dengan penyerahan KIS kepada masyarakat di 4 Kecamatan oleh Bupati Wajo, dalam acara pada hari ini.

Sumber: Humas Pemkab Wajo

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

indah said...

yuk teman teman yang hobby main game
mari bergabung bersama kami VODKA POKER
di game penghasil duit dan banyak hadiah menanti anda
buktikan sendiri y

+6281806710010
Ini Ya mas mas No Whatsappnya.....


wwww.vodkapoker,site

Labels

Adv Advetorial Artikel Bali Balikpapan Banten Bekasi Bisnis BLT DDm Bojonggede BPN Brebes Budaya Business Cooking Class Covid19 Daerah deliserdang Depok Derap Didik Disdukcapil DPRD Sumut Ekonomi fe fea feat Featured Festival Food Hiburan Hukum ibadah Investigasi Irian Jaya Jabar Jabotabek Jakarta jakarta utara Jateng Jatim Jawa Barat Jawa Tengah kabupaten Mandailing Natal Kabupaten Tangerang Kalimantan kapolri Kebersihan kejati sumut Kemanusiaan Kemenag Kemendes Kesehatan Kriminal labuhanbatu Lampung langkat lebak madiun makasar Maluku Medan Music Musirawas Narkoba Nasional Nature nias NTT obat Opini Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan Pemkot depok Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas penyidik Perbankan Peristiwa Perusahaan listrik negara Pidana pilkada Pilpres pkk pln pm malaysia Pmi PN Denpasar polda bali polda banten polda jakarta polda jateng polda sumut politik polresta tangerang polri ponorogo ppwi Presiden prestasi pristiwa purwakarta RAPP redaksi Rei renungan Riau rizal efendy Sampah sampah depok samsat depok satlantas polres asahan semarang serang serbada Sertijab Siak Sidoarjo sijunjung Singkawang siswa Slawi SMSI solo soroako sosial sosialisasi Sports suhu Andy mulyono sukabumi sulawesi Sumatera_Utara Sumsel Surakarta Susanto tamanlalulintas tanah Karo tangerang tanggerang tangsel Tatung Technologi tegal Tegal Raya Tipikor Tips tmmd tni tni brebes tni depok fokus TNI Sumut tokoh tokohpemudaaceh Travel Ucapan Universitas Indonesia Video Wajo wakapolri walikota depok Warga Wartawan Wisata

Total Pageviews

Ucapan














Followers