Warga Watalippue Tangkap Babi Ngepet


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- Di tengah hebohnya isu babi ngepet , warga dihebohkan penangkapan babi di pemukiman warga di  jalan Andi Ninnong  Sengkang,  Kelurahan Watalippue Kecamatan Tempe,   Kabupaten Wajo, Sulawesi  Selatan( Sulsel) Senin,04 Maret 2019.
Babi  ditemukan di lorong  27  Jl. Andi Ninnong, oleh warga bernama  Basri,   sedang berkeliaran mondar mandir  di pemukiman rumah penduduk , diduga sedang mencari makan, alias mau ngepet makanan, seperti tanaman umbian.
Kasi Trantib Kelurahan Watalippue , Tamrin yang dimintai keterangan oleh Media Pantau Terkini.co.id,  di kantornya membenarkan ada babi yang ditangkap oleh warga Watalippue.
“Saya tadi sudah melihat langsung, ternyata anak babi, bukan babi ngepet  yang diisukan warga, karena babi ngepet  tidak mudah kita lihat, mungkin anak babi ini kehausan atau kelaparan, makanya sampai nyasar di pemukiman warga, dan mungkin juga mau ngepet makanan umbian, bukan harta yang dicari, karena babi biasa saja,  juga  tadi sudah dibawa oleh Hermansyah , selaku Kepala  Lingkungan Lempa   ke Polsek Tempe dan Kantor Kecamatan Tempe,” Kata Tamrin 
Laporan:Muhlis

Post a Comment

0 Comments