Paskah Kebakaran di Kelurahan Padduppa Timur, Pemerintah Kabupaten Wajo Turun Memberikan Bantuan


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID- Paskah Kebakaran  tadi siang  di Jl. Andi Mungkace Kelurahan Padduppa Timur , Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo , Sulawesi Selatan ( Sulsel), cepat ditanggapi Pemerintah Kabupaten Wajo.
Dinas Sosial Kabupaten Wajo , secara cepat turun menemui korban kebakaran dan memberikan bantuan , oleh  Kepala Bidang Perlindungan Sosial, Nurpanca, bersama Ibu Sekda dan Lurah Padduppa, Minggu, 03 Maret 2019.
Lurah  Padduppa, Andi Parawangsyah kepada Media Pantau Terkini.co.id,   saat diwawancarai di lokasi pemberian bantuan mengatakan, terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo, terkhusus Dinas Sosial, sudah turun dan memberikan bantuan sembako dan alat masak  kepada warga saya yang  terkena musibah .
“Tadi Dinas sosial bersama ibu Sekda, pada pukul, 16.00 wita,  datang menyerahkan bantuan , berupa peralatan dapur, selimut, seprei,  terfal , peralatan mandi, tenda lipat  dan bahan makanan, itu sangat membantu penderitaan mereka  untuk menyambung hidup,”kata Andi Parawangsyah
Sementara Dinas Sosial melalui Nurpanca, bahwa bantuan yang diberikan adalah logistik tanggap darurat  yang diberikan , ada tenda lipat, peralatan dapur  dan makanan, tuturnya
Laporan:Muhlis Pranata Kusuma  

Post a Comment

0 Comments