PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Kopi Celup Sedap Mantaf Tingkatkan Mutu Setelah Legal Dalam Perizinan.

Edi Sundana, SE sbg Direktur
Medan | Pantau Terkini | Memang sulit persaingan dalam usaha memasarkan produksi kopi robusta didaratan sumatera utara yang terkenal sebagai penghasil kopi terbaik di tanah air ini.

Selain penghasil kopi terbaik sumatera utara di dominan oleh kopi dari daerah Aceh dimana jenis kopi terbaik yang tembus dipasar dunia seperti kopi gayo, robusta, dan arabika ada di sana medan juga mempunyai kopi-kopi pilihan seperti sidikalang dan banyak lagi jenis kopi di sumatera utara.

Kali ini produsen berlomba membuat ramuan dan aroma kopi yang berbeda dengan ciri  khas masing-masing produsen.

Bukan saja daun teh yang dapat dijadikan komoditi expor dengan dikemas menjadi teh celup tetapi kopipun pada zaman sekarang sudah dapat di celup dan tidak mengurangi aroma sedap dan rasa pada kopi tersebut.

Dengan dikemas serta dijadikan kopi celup sebuah rumah produksi " Sedap Mantaf " yang telah berusia 5 tahun sedang melakukan peningkatan mutu kopi dan aroma yang dapat menembus pasar di seluruh nusantara  dan  Alhamdulillah dari perjalan 1 Mei 2014 perusahaan yang masih berstatus UD. Edi Jaya Makmur resmi berubah menjadi CV. SEDAP MANTAF JAYA  .


dan telah berbadan hukum lengkap dan disahkan di kantor notaris Fatmawati. SH dgn No Akte 01 tgl 01 Maret 2018 dengan akte notaris CV. SEDAP MANTAF JAYA beralamt di Kab Deliserdang Medan Sumut.
Dengan penanggung jawab Edi Sundana, SE sebagai Direktur nya 



Perusahaan tersebut sudah memiliki ijin resmi dengan Tanda Daftar Perusahaan : No. 2.12.3.10.26493/1962/2390/04/2018
Ijin Usaha Perdagangan : No. 1593/1344/1.1/1006/04/2018
Ijin Usaha Industri : No.0113/0083/1.1/1006/04/2018
NPWP Perusahaan: 84.343.488.7-124.000
Ijin Dinkes PIRT: 113121281563
Ijin LPPOM MUI: 09120003920511
Perusahaan CV.Sedap Mantaf Jaya tersebut memiliki Brand Produk Kopi Celup Sedap Mantaf Original 

yang telah launching pada tanggal 1 Mei 2014 hingga sekarang kebradaannya terus berkembang pesat, selain distribusinya sudah meluas dari sabang sampai merauke, kemudian prusahaan membuat Program pengembangan market melalui Konsep ke Agenan yang diberi nama Agen Sedap Mantaf Resmi dikeluarkan SK nya pada tanggal 1 November 2018 sampai dengan sekarang dan alhamdulillah program ke Agenan tsb berhasil telah merekrut sebanyak 10 Agen Sedap Mantaf dari beberapa wilayah .


dan trus berkembang dan akan bertambah lagi beberapa ASM baru lainya dri wilayah nusantara begitu seterusnya sampai target prusahaan terpenuhi (ASM skala Nasional).

Dengan konsep pengembamgan ASM ini perusahaan fokus dan komitmen utk membina & membesarkan ke agenan (ASM) tersebut sampai ke level DSM  (Distributor Sedap Mantaf) di smua wilayah market penjualananya. 

Program ASM yang sudah saya luncurkn tersebut  alhamdulillah byk direspon positif ditandai dengan banyaknya calon2 yang bakal bergabung menjdi ASM ini dlm meraih peluang bisnis KCSM (Kopi Celup Sedap Mantaf) ini utk kdpnya. (Red)

Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daearh daerah daetah depok Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jakarta Jawa Barat jawatengah jawatimur Jokowi Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa peristuwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata

Epaper

Total Pageviews