Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Empat Organisasi Sepakat Boikot Berita Pemkab Wajo


WAJO, PANTAU TERKINI.CO.ID-  - Rasionalisasi besar-besaran yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, Sulawesi Selatan, bukan hanya memangkas TPP pegawai tapi juga berdampak pada media bulanan dan mingguan.

Hal itu membuat Empat organisasi media di Kabupaten Wajo sepakat memboikot pemberitaan terkait sosialisasi Pemkab Wajo termasuk kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE.

Keempat organisasi kewartawanan yang sepakat tersebut adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Persatuan Jurnalis Siber Republik Indonesia (PJRI) Ikatan Jurnalis Wajo (IJW) dan Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

"Demi kebersamaan, kita sepakat untuk memboikot pemberitaan terkait Pemkab Wajo," tegas Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi diaminkan puluhan awak media yang hadir di Warkop Bento, Sengkang, Senin 11/3/2019.

Sementara Ketua PJRI , bahwa niat Pemerintah Kabupaten Wajo menghadirkan 1000 interprenur tak berbanding lurus dengan kebijakan memangkas anggaran yang sudah ditetapkan, sehingga mematikan pengusaha media, ucapnya
(LIS)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

1 comment:

indah said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Total Pageviews

Followers