Danramil Talang menghadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pileg dan Pilpres 2019



Talang | Pantau Terkini |  Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistyo menghadiri Undangan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pileg dan Pilpres 2019 pada Kamis (07/03/2019) bertempat di Pendopo Kecamatan Talang.

Danramil 08/Talang menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan yang kondusif pada Pileg dan Pilpres 2019. Para pemuda harus bangga karena sudah memiliki hak pilih untuk memilih Pileg dan Pilpres 2019 keberhasilan Pileg dan Pilpres 2019 adalah kehadiran Pemilih, untuk itu supaya membantu mensosialisasikan Pileg dan Pilpres 2019 di desa masing-masing dan sekolah masing masing supaya seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk memilih di desa masing masing.

“Hadirin semua yang hadir disini adalah pemilih pemula dalam Pileg dan Pilpres 2019. Pemilih partisipatif diharapkan akan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019. Hati hati terhadap berita Hoax di cyber maupun di Wa. Supaya hati hati dalam share dan dalam membuat akun akun yang mengundang Hoax dan fitnah”, jelas Ketua Panwaslu Kecamatan Talang Nasrul Haq, S.E. (ats)

Post a Comment

0 Comments