Danramil Pagerbarang mengikuti Rakor penanggulangan kemiskinan dan penurunan kesenjangan Kecamatan Pagerbarang

Pagerbarang – Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi menghadiri undangan Rakor penanggulangan kemiskinan dan penurunan kesenjangan bertempat di Balai pertemuan Kecamatan Pagerbarang. Kamis (28/02)

Hadir juga dalam Rakor tersebut Sekcam Pagerbarang Drs Barik, Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiono SH serta Kasi Kessos Drs. Sarwoko Dinsos Kab  tegal  selaku pemberi materi. Dihadiri pula oleh Empat puluh orang diantaranya Tiga belas Kades dan 13 Sekdes serta 13 Kaur Kesra se Kecamatan Pagerbarang.
Sekcam Pagerbarang dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah sudah sejak tahun 2011 melakukan pengucuran dana bantuan sosial kepada Masyarakat tergolong miskin dengan tujuan mengentaskan kemiskinan agar masyarakat memadai hidup layak dan sejahtera.
“Dinsos Kabupaten Tegal akan menyalurkan dana tersebut sampai ke tangan masyarakat melalui perangkat Desa sesuai data yang berjalan dan agar di data ulang mana yang masih berhak menerima bantuan dan mana yang sudah tidak lagi berhak  mungkin sudah ada peningkatan pendapatan karena adanya lapangan pekerjaan yang layak sehingga dana bantuan tidak bersifat mubaddzir”, jelasnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments