Danramil Bojong ikuti Dialog Interaktif bersama Wakil Bupati Tegal

Bojong - Ws Danramil 20/Bojong Kapten Inf Saroi menghadiri  acara DIALOG INTERAKTIF bersama Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi, B. Sc tentang Penumbuhan Kewirausahaan Pemuda Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal, bertempat di pendopo Kecamatan Bojong. Selasa (05/03)

Dialog interaktif tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi B, Sc, Forkopincam bojong, Tim Wirausaha dari Kabupaten Tegal, Kades se Kecamatan Bojong serta Pemuda dan pemudi wirausaha dari masing-masing desa.
Kegiatan di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan do’a dan sambutan dari Camat Bojong dan pemberian materi dari nara sumber tim wira usaha dari Kabupaten Tegal baru kemudian masuk pada acara inti yaitu dialog interaktif antara Wakil Bupati Tegal bersama pemuda Kecamatan Bojong.
Dalam dialog tersebut diharapkan bisa mensukseskan kreatifitas ketrampilan pemuda Bojong dan dimana pemasaranya. Ternyata dari masing-masing desa mempunyai keterampilan yang luar biasa yang di daerah lain tidak ada. Hasil kesimpulan yang didapatakan dengan kehadiran Wakil Bupati, ia sangat senang karena pemuda bojong banyak keterampilan yang unik. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments