52 Jemaah Berangkat Umroh Bersama Kepala Desa Jambe



PANTAUTERKINI.CO.ID - KABUPATEN TANGERANG, Kepala Desa Jambe, Didi Rudi berangkat umroh, kemarin kamis (28/02/2019) sore sekitar pukul 05.00 WIB. Beliau berangkat bersama  istri nya yakni ibu Rani Oktaviana, Reres Al zazera (anak) dan warga 52 jemaah yang diberangkatkan. 

Keberangkatan menuju Jakarta menggunakan sebuah mobil bus, dengan diantar oleh rombongan dan 100 lebih mobil pribadi yang menghantarnya. Beliau duduk satu mobil bus bersama dengan warganya. 

Beliau, yang belum lama ini berangkat umroh , berangkat lagi bersama warganya,dan merasa sangat senang dan haru, akhirnya dapat mengunjungi tanah suci lagi bersama warganya. 

“Sebuah cita-cita yang sejak dulu saya impikan. Menginjakkan kaki di tanah suci. Alhamdulilah hari ini saya berangkat ke sana bersama keluarga dan warga saya untuk ke 5 kalinya” Ujarnya

Terlihat aparatur perangkat desa Jambe, kec. Jambe kab.Tangerang dan Kepala Desa Babakan, kec Tenjo, kab. Bogor (Mertua) beserta keluarga, dan para warga ikut mengiringi keberangkatan beliau beserta Rombongan sampai di Bandara Soekarno Hatta, jakarta sekitar 07:30 pagi, untuk pernerbangan pukul 10:15 wib. 

Suasana tangis haru menyelimuti keluarga, saudara, kerabat dan warga yang ikut mengantar ketika mereka sampai di tempat terakhir sebelum pemberangkatan menggunakan pesawat.(Nurita) 

Post a Comment

0 Comments