Serma Rustono menghadiri Musrenbang Kecamatan Dukuhturi

Dukuhturi - Bertempat diruang Aula serbaguna Kantor Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal Danramil 10/Dukuhturi yang diwakili Batituud Serma Rustono menghadiri Musrenbang Kecamatan Dukuhturi Tahun 2019. Selasa (26/02)

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Kab Tegal dr Widodo Joko, Camat Dukuhturi di wakili Sekcam Agus Prihartono, Kapolsek Dukuhturi AKP Toto Sayogo, SH, Bappeda Kab Tegal Muktar, Kades sekec Dukuhturi, Ka UPTD sekec Dukuhturi dan perwakilan masuyarakat serta karang taruna.
Pada kesempatan itu Sekda Kab Tegal dr Widodo Joko menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan. “Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN dan APBK”, jelasnnya
“Musrenbang Kecamatan ini diharapkan dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020”, pungkasnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments