Serda Arif Solikin Babinsa Cangkring Koramil 08/Talang melaksanakan Komsos di wilayah

Talang - Komonikasi Sosial adalah merupakan metoda dalam Babinsa melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayah. Dalam melaksanakan tugas pokok Babinsa sehingga Babinsa Cangkring Koramil 08/Talang Serda Arif Solikin melaksanakan Komsos di Balai Desa Cangkring Kec Talang Kab Tegal. Rabu (20/02)

Serda Arif Solikin Babinsa Cangkring Melaksanakan Pendampingan kepada perangkat Desa Abdul Latif guna kelancaran dan keberhasilan pembayaran pajak  membantu dan mendampingi pendistribusian SPT di Desa Cangkring, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.
SPT merupakan laporan pajak yang disampaikan kepada pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pajak,jika SPT tidak dilaporkan pada waktunya,maka akan dikenakan sanksi berupa denda.
Maka dari itu Babinsa Desa Cangkring Serda Arif Solikin mendampingi dan membantu pendistribusian SPT ke masyarakat agar tidak terkena sanksi denda. “Kami sebagai aparat kewilayahan merasa terpanggil untuk membantu Perangkat Desa mendampingi dan mendistribusikan SPT ke masyarakat agar sanksi denda tidak terjadi, selain itu juga untuk membantu Pemerintah Desa agar tercapai pembayaran pajak yang maksimal “, tutur Serda Arif.
Perangkat Desa Cangkring juga mengapresiasi kegiatan Babinsa. ”Kami ucapkan terimakasih atas bantuan bapak Babinsa karena sudah membantu dan mendampingi pendistribusian SPT ke warga masyarakat, semoga pembayaran pajak di Desa Cangkring ini bisa maksimal dan melampaui pembayaran pajak tahun kemarin “, pungkasnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments