Sambutan Danramil Tegal Selatan pada Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Panwaslu Tegal Selatan

Tegal - Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Panitia Pengawasan Umum Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal bertempat di Aula Hotel Plaza wilayah Kelurahan  Pesurungan Lor Kecamatan Tegal Barat. Minggu (24/02)

Danramil dalam sambutannya kepada peserta sosialisasi Panwas menyampaikan bahwa menjadi anggota panwas adalah kegiatan sosial masyarakat sebagai perangkat pemilu guna melaksanakan tugas kepercayaan dalam rangka mengantarkan pemilu agar lancar,  aman,  tertib,  jujur dan adil. “Tuntutan tugas ini tidak mudah, butuh waktu dan ilmu pengetahuan tentang tatalaksana aturan aturan pemilu Pilpres maupun Pileg, maka segera pahami dan segera menyesuaikan tataran kewenangan tugas sebagai Panwas dan laksanakan tugasnya sesuai perundang-undangan yang berlaku”, jelasnya.
“Dalam mengemban tugas sebagai anggota panwas Kelurahan tentunya dituntut untuk bekerja penuh tanggungjawab, teliti, jujur, adil, dan independent serta menjaga netralitas. Sehingga nantinya dalam pemilihan bisa berjalan lancar, aman, sukses, bermutu dan berkeadilan”, pungkas Danramil. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments