Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Rayakan Hari Pers Nasional , Kapolres Wajo Beri Kejutan Kepada Wartawan




PANTAU WAJO-Pers mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila. Dengan itu dewan pers kemudian menetapkan hari pers nasional dilaksanakan setiap tahunnya.

Dalam memperingati ulang tahun PWI (Persatuan Wartawan Indonesia),  yang juga ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional (HPN) 2019.  Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel S., S.IK., menghadiri acara tersebut, yang diselenggarakan di Time Out Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Wajo, para perwira serta personil Polres Wajo lainnya, yang disambut hangat oleh para wartawan Kabupaten Wajo.

Kapolres Wajo,  AKBP Asep Marsel saat diwawancarai oleh media Pantau Wajo dan Pantau Terkini,  menuturkan bahwa, hari Pers yang diperingati pada malam hari ini , merupakan apresiasi kepada Pers sebagai mitra Kepolisian.

“Ini adalah malam apresiasi  kita kepada Pers , yang merupakan mitra kepolisian, dan harapan saya kepada rekan wartawan untuk  memberitakan  hal- hal yang positif terkait kepolisian,” kata AKBP Asep Marsel

Acara tersebut berlangsung dengan sangat meriah, yang mana disertai acara pemotongan nasi tumpeng. Rasa kekeluargaan tampak terlihat sampai acara berakhir dengan aman dan lancar.

Laporan :Muhlis

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers