Pelda Mulyanto mengikuti rapat lengkap Kecamatan Jatinegara

Jatinegara - Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatinegara, Batituud Ramil 12/Jatinegara Pelda Mulyanto menghadiri undangan rapat lengkap Kecamatan Jatinegara. Selasa (19/02)

Disampaikan Camat Jatinegara Suwatno bahwa Rapat ini sebagai awal dari program tahun 2019. Untuk itu segala program kegiatan di wilayah desa masing-masing dan para Ka Dinas Uptd agar laksanakan program yang sudah ditetapkan. Pedomani yang sudah menjadi ketentuan dan dasar program kegiatan.
Ka UPTD Puskesmas Jatinegara Churky menyampaikan bahwa seluruh keluarga harus punya jamban dan para kades agar cek dilapangan dan diatambahkan oleh Ka UPTD Dikporabudpar M. Sugeng bahwa masih ada SD yang belum bersertifikat untuk itu dimohonkan pak kades kalo ada prona agar diikutkan.
Diaktakan Ka Tan dan KP Nurohman bahwa program ketahanan pangan dari pemerintah agar mohon kepada para Kades ikut mendukungnya. “Gapoktan ditiap tiap Desa agar lebih aktif lagi. Buat pelaporan tahunan karena ini sebagai dasar untuk mengajukan proposal bantuan alsintan dan pupuk bersubsidi”, ucapnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments