Pelda Asrofi mengikuti Rakor Penuntasan Anak Putus Sekolah Kabupaten Tegal

Slawi - Batuud Koramil 14/Slawi Pelda Asrofi menghadiri undangan Rapat Koordinasi kegiatan Penuntasan Anak Putus Sekolah usia 7 s.d 15 Tahun yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tegal bertempat di Aula Kantor Dikbud Kabupaten Tegal, Kamis (21/02)

Rakor yang dipimpin oleh Ketua Seksi Kesetaraan/Kejar paket A, B, C dihadiri oleh Kasi Kesetaraan Yuniarto, Kadis DikBud Kab Tegal Retno, Kabid Pembinaan PAUDNI Kab Tegal Agus Budiono, Bappeda Kab. Tegal Uwais, Badan Penilik dan Pengawas seKab. Tegal, PAC Fatayat se Kab Tegal serta Para Babinsa se Kab. Tegal.
Dalam sambutannya Kadis DIKBUD Kab Tegal mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini. “Kaputen Tegal meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan mengingat kondisi pendidikan Kab. Tegal masih rendah di Tahun 2019 akan menyukseskan yang tidak sekolah antara umur 7 s.d 15 Tahun dan akan mendapatkan Anggaran yaitu Tingkat SD sebesar Rp. 500.000 Tingkat SMP sebesar 600.000 Untuk pendamping akan di sesuaikan ketentuan yang berlaku”, jelasnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments