Pelantikan Kepala Desa Semboja Kec Pagerbarang.dan Kepala Desa Tembok Luwung Kec Adiwerna Kab Tegal oleh Bupati Tegal

Slawi - Bertempat di Ruang Rapat Bupati Tegal, Danramil 18/Pagerbarang mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri undangan acara Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Semboja Kec. Pagerbarang dan Kepala Desa Tembok Luwung Kec. Adiwerna Kab Tegal, hasil Pilkades serentak tahap I tahun 2017 Kab. Tegal oleh Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah pasca Putusan Pengadilan Tata Usaha Negara. Rabu (27/02)

Adapun Kepala Desa yang dilantik adalah H. Sugi Pranoto S.E sebagai Kepala Desa Tembok luwung Kec Adiwerna Kab Tegal dan Untung Basuki sebagai Kepala Desa Semboja Kec Pagerbarang Kab Tegal.
Dalam sambutannya Bupati Tegal atas nama Pemerintah Kab Tegal mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Semboja dan Kepala Desa Tembok Luwung dan apresiasi kinerja para pihak terutama panitia pelaksana pilkades yang mampu bekerjasama membangun iklim kondusif.
“Selanjutnya bangun suasana yang kondusif jangan sampai ada perlakuan diskriminatif terutama menyangkut soal pelayanan publik, kedepankan kepentingan yang lebih luas, yaitu kepentingan masyarakat Desa secara keseluruhan, jadilah bagian dari agen perubahan, yang membangun optimisme warga”, ucapnya.
“Pesan saya, jaga amanat pesan besar ini yang disematkan dipundak Saudara dan jalankan semua itu dengan baik, satukan energi untuk membangun dan bekerjalah mencari persamaan, bukan mempertajam perbedaan dan hendaklah saling memperkuat Persatuan dan Kesatuan bukan saling melemahkan”, tambahnya.
“Mudah-mudahan kepemimpinan Saudara menjalankan roda pemerintahan Desa senantiasa dilandasi semangat keikhlasan mengabdi, Istiqomah dan jujur demi masa depan pembangunan Desa yang semakin maju mandiri dan berkeadilan”, pungkasnya. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments