PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Kodim Tegal gelar Upacara Bendera 17an Bulan Februari 2019

Tegal - Bertempat dilapangan Upacara Kodim 0712/Tegal, seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0712/Tegal dan anggota Balakaju Korem 071/Wijaya Kusuma melaksanakan upacara 17-AN, Senin (18/02/19), dengan inspektur upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz dan Komandan Upacara Lettu Cba Didi Wijayanto Paur Kaporlap Tepbek IV-44-01.A Slawi.

Upacara Bendera dilaksanakan dengan petugas Upacara dari Tepbek IV-44-01.A Slawi dan dihadiri oleh Kakanminvetcad IV-06/Tegal Mayor Cba Agus Sunaryo, Paur Kaporlap Tepbek IV-44-01.A Slawi Kapten Cba Subowo dan Kapten Cba Kambali Kaurdal Tepbek IV-44-01.A Slawi.
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanatnya yang dibacakan Kasdim 0712/Tegal mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan kinerja optimal yang telah ditunjukkan selama ini, sehingga TNI AD semakin profesional dan menjadi institusi yang dipercaya oleh rakyat.
Disampaikan pula oleh Kasad bahwa di tahun 2019 ini , TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat. “Implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut saya harapkan dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang kita banggakan ini”, tegasnya.
“Tahun 2019 ini juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi Bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang, selama dan setelah Pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif. oleh karenanya, komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus menyukseskan Pemilu ini”, pungkas Kasad. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews