PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Kodim 0712/Tegal cek kendaraan dinas dan kendaraan pribadi Prajurit dan PNS

Tegal – Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0712/Tegal, Senin(18/02), diperiksa oleh Subdenpom IV/1-3 Tegal yang di pimpim Kapten CPM Heriyanto dibantu Provos dan anggota Staf/Unit Intel Kodim 0712/Tegal.

Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang kendaraan dinas termasuk milik pribadi, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu.
Pada kegiatan tersebut juga disampaikan sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib oleh Dansub Denpom IV/1-3 yang intinya akan dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya. Untuk kendaraan anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal khususnya, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi.
Pemeriksaan kendaraan dinas secara rutin di laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. Pemeriksaan ini untuk membudayakan disiplin tertib berlalu lintas, selain itu untuk menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas bagi Prajurit dan PNS TNI AD khususnya Kodim 0712/Tegal.
Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya pada personel TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal, serta untuk membudayakan tertib berlalu lintas dan mencegah pelanggaraan yang di lakukan oleh personel TNI maupun PNS Kodim 0712/Tegal. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews