PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Kasdim 0712/Tegal beri motivasi kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tegal



Tegal – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz memberikan motivasi dan penyemangat kepada Satuaan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tegal pada kegiatan latihan Parade dan Defile yang diselenggarakan oleh Pemkot Tegal. bertempat halaman Kantor Satpol PP, Kamis (14/02/2019)


Kegiatan latihan parade dan defile ini diadakan dalam rangka menunjang kesiapan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP yang akan dilombakan terpusat sejawa tengan di kota Pekalongan.

Sementara dalam pengarahannya Kasdim 0712/Tegal menyampaikan kegiatan lomba parade dan defile tingkat Satpol PP adalah suatu kehormatan untuk tampil, membawa nama baik satuan Satpol PP Kota Tegal menjadi yang terbaik. oleh karena itu saya akan memberikan arahan dan dorongan penyemangat untuk Satpol PP Kota Tegal ini.

Inti dari latihan parade dan defile adalah semangat dan kekompakan antar tim, jadi masing-masing individu harus bertanggung jawab kepada dirinya sendiri kelompok, serta di dasari dengan modal ke ikhlasan untuk melakukan kegiatan.

Kami akan membantukan personil kami untuk melatih kegiatan ini, tentunya untuk melatih ini kami terjunkan pelatih-pelatih yang sudah menangani sesuai dengan bidangnya.   

Semoga dengan adanya pelatih dari Kodim 0712/Tegal ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) nantinya dapat berhasil dan mengangkat nama  Satpol PP menjadi juara di tingkat Profinsi.(Red-Nur)





pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews