Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here
,

Ini Harapan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo Pada Hari Pers Nasional 2019



PANTAU WAJO-Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari  Sabtu, 9 Februari 2019, tidak dilupakan  momentumnya oleh Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Kabupaten Wajo, H. Risman Lukman, SP, M. Si.

Pada hari Pers  Nasional, H. Risman Lukman mengatakan bahwa, keberadaan media merupakan  energi bagi proses pembangunan, pintu utama informasi yang sampai di masyarakat melalui media chanel, Koran, Televisi dan Online yang efektif  dan efisien untuk menginformasikan tentang kinerja yang telah dilakukan anggota DPRD Kabupaten Wajo, ucapnya
"Kita dikenal masyarakat dan publik , itu karena  penyebarluasan informasi yang dilakukan oleh media ,   makanya Press HARUS  menjadi lokomatif utama, karena keberhasilan pembangunan itu karena adanya kritikan dan koreksi dari para media. Maka  pentingnya  bagi media melakukan perbaikan selama akurasi kritikan itu betul adanya, bukan hoax yang marak diperbincangkan insan Pers, dan harus menjadi garda terdepan,”kata H. Risman Lukman

Lanjut dia mengatakan bahwa, untuk para media yang menjadi mitra DPRD Kabupaten Wajo  , berharap  tetap eksis  menyajikan berita-berita tentang kinerja anggota DPRD Kabupaten Wajo, agar masyarakat mengetahui  kinerja  para anggota DPRD dan perkembangan yang ada di dalamnya, dan selamat Hari Pers Nasional, tutupnya (Advetorial : Humas Dan Protokoler  Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers