PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Hindari Amukan Massa Pelaku Perampasan Diamankan Babinsa Koramil 03 Sukmajaya



PANTAU TERKINI.co.id.Depok
Kejahatan selalu mengintai anda disetiap kesempatan untuk itu berhati hatilah dan selalu tetap waspada,, seperti halnya kejadian pada jumat 15 Februari 2019 dinihari dijalan  Sentosa Raya ( Depan PLN ) Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Korban ( LRT ) berniat mau beli batagor didepan Kantor PLN Sukamjaya , kemudian dihampiri oleh pelaku berboncengan 3 orang dengan mengendarai sepeda motor terjadilah perampasan Hand Phone ( HP ), korban berteriak sambil mengejar pelaku bersama warga masyarakat, 2 orang pelaku lolos melarikan diri sedangkan 1 orang tertangkap warga dan akan dihakimi /amuk oleh Massa, kami amankan ke Koramil 03 Sukmajaya "  jelas petugas Babinsa Koramil 03 Sukamajaya Sersan Mayor Karlan.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah  sebilah samurai, celurit, topi warna putih, dompet warna hitam dalam keadaan kosong.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti diserahkankan ke Polsek Sumajaya untuk diproses  dan ditindak lanjuti .( Koes - Ka.Perwa Jawa Barat )

Redaksi Panter

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews