PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Guna mengasah kemampuan perorangan dalam jabatan, Kodim 0712/Tegal gelar Latorjab

Tegal - Untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit dalam setiap jabatan yang sedang di amanahkan memang perlu dilaksanakan pengujian atau pemanasan untuk selalu mengingat dasar dasar keprajuritan yang telah dilaksanakan dari mulai saat pendidikan dan sampai para Prajurit di tugaskan pada berbagai jabatan.

Pada Triwulan I tahun 2019 ini Kodim 0712/Tegal melaksanakan Latihan Perorangan Jabatan (Latorjab) yang pembukaanya dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0712/Tegal, Kamis (14/02), yang dipimpin Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz yang diikuti oleh para Tamtama dan Bintara, sedangkan sebagai penguji dan pemateri latihan seluruh Perwira Kodim 0712/Tegal.
Disampaikan oleh Kasdim bahwa Latorjab digelar secara khusus untuk menunjang Tugas Pokok Prajurit di lapangan, serta merupakan upaya Kesatuan dalam memelihara dan meningkatkan penguasaan serta keterampilan prajurit pada jabatan yang diemban.
Kasdim menekankan agar seluruh Anggota mengikuti kegiatan Latorjab tersebut dengan serius dan semangat agar dapat menyerap seluruh materi sebagai bekal melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi Tupoksi masing-masing secara profesional dan proporsional.
"Saya yakin semua materi dalam Latorjab sudah tidak asing bagi Para Babinsa khususnya, namun apabila kemampuan atau ilmu tersebut tidak sering diasah tentunya akan tumpul dan lupa”, tandasnya. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews