PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Demi Kelancaran Lalu Lintas Nirin Rela Berjibaku


BANYUMAS - Pemandangan hiruk pikuk perempatan jalan sudah tak asing lagi bagi seorang NIRIN yang setiap hari, menyempatkan diri secara bergantian dengan temannya untuk mengamankan lalu lintas khususnya
perempatan di Sokawera Banyumas. 

Sokawera merupakan Jalan tembus
dari arah  Kemranjen ke Banyumas sebagai alternatif kendaraan yang dari arah yogja menuju Purwokerto atau sebaliknya . 
 
Berawal dari melihat kejadian yang menimpa pengendara yang berebut jalan yang memang padat berakibat jatuhnya korban terpanggilah untuk lakukan pengamanan perempatan. 
Sokawera

Menurutnya dirinya  dan kawan kawan berharap bisa pemerintah  mengatur lalu lintas membantu polisi  karena setiap  pagi sebenarnya ada petugas dari Polsek Banyumas  yang berjaga. 
 
Selama ini harapan penghasilan.tak menentu  karena masing masing terjatah jam hanya retribusi pedangang saja yang disetor kantor kas.

Setiap hari dirinya harus bergelut dengan jalan berada di perempatan agar tak mengganggu lalu lintas
sambil membawa bendera ialun mengatur lalu lintas bak Polisi Lalu lintas. Dengan menerima recehan para sopir khususnya roda empat tanpa paksan dengan gigih walau termasuk sedikit.

Sejatinya mereka para pengatur lalu lintas diberikan kesempatan bahkan apa yang mereka lakukan ikhlas tanpa pamrih demi kelancaran par pengemudi,  Bahkan pendapatnya tergolong kecil tak sebanding keluarga yang di tanggungnya (Karman) 

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews