Danramil Tegal Selatan mengikuti Monitoring Wajah Kota bersama Walikota Tegal

Tegal - Bertempat di kantor Kelurahan Tunon Tegal Selatan, Kapten Inf Sopan Danramil 21/Tegal Selatan mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti monitoring wajah kota dengan masyarakat warga tunon. Jum’at (22/02)

Kegiatan tersebut diikuti oleh Walikota Tegal H M.Nursholeh. Mpd, Kapolresta Tegal AKBP Rondhijah, Sik, Wakapolresta tegal Kompol Priharyadi, Kadisdik Kota Tegal Johardi, Kapten Laut (P) Joseph Maryanto Ka Akun Lanal Tegal mewakili Danlanal Tegal, Kapolsek Tegal Selatan Kompol Juharno, Camat Tegal Selatan Budi Saptaji, Lurah tunon H.Zamroni, S.Ag, Sugiarto SH panitera PN serta SKPD Kota Tegal Rt dan Rw Kelurahan Tunon.

Dalam sambutannya Walikota Tegal merasa bangga kepada masyarakat Tunon yang tetap menjaga silahturahmi, keamanan dan ketertiban. “Saya mohon maaf pada kesempatan ini dan mohon pamit karena tanggal 23 Maret saya mohon diri dengan berakhirnya masa tugas saya. Dengan demikian maka saya mohon maaf sebesarnya kepada masyarakat Tunon Tegal Selatan ini, semoga tetap rukun dan maju dalam pembangunan”, pungkasnya. (Ats)


Post a Comment

0 Comments