PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Danramil Pangkah Hadiri Upacara Bendera SMK Peristek

 

Pangkah - Danramil 11/Pangkah beserta Muspika Pangkah melaksanakan upacara bendera dengan Irup Bupati Tegal Dra Umi Azizah dilanjutkan acara TALK SHOW Bersama Bupati, Wakil Bupati Tegal dalam rangka membangun remaja yang berakhlakul karimah di era milenial bertempat di lapangan Upacara SMK Peristek Pangkah. Senin (04/02)
Untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Sekolah-sekolah di Wilayah, maka Bupati dan Wakil Bupati Tegal turun kebawah berdialog langsung dengan Siswa Siswi serta Dewan guru supaya semakin dekat demi kemajuan anak didik dan memberi arahan Siswa Siswi kedepan untuk membangun Remaja akhlakul karimah di era milineal.

Bupati menyampaikan bahwa membentuk akhlakul karimah dimulai dari Guru-guru dengan pendekatan yang maksimal, setiap kenakalan remaja bisa dicari solusi bersama yang terbaik. “Diharapkan Guru-guru BK di Sekolahan dalam menangani Siswa Siswi harus Sabar dan telaten. Jangan lupa ikhtiar dan berdoa untuk anak-anak kita semua hadiah fatikhah supaya menjadi anak-anak yang Sholeh dan Soleha.

Wakil Bupati Tegal juga menambahkan bahwa sebagai remaja harus berupaya belajar dengan baik yaitu bisa menggunakan waktu, tidak ada waktu luang untuk bermain tapi isi waktu untuk kegiatan yang positip dengan mencari kegiatan yang mendukung prestasi di luar jam pelajaran

Danramil 11/Pankah Kapten Inf Radiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Komando kewilayahan, Perintah Dandim bahwa para Babinsa di wilayah harus bisa membaur di segala bidang di segala elemen baik masyarakat maupun anak-anak remaja, maka para Babinsa dalam pendekatan secara persuasif terhadap anak-anak remaja, siswa-siswi melalui pelatihan kepemimpinan dasar PKD /LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) di sekolah-sekolah.

 “Rencananya program Muspika Pangkah akan secara bergantian menjadi Irup di sekolah-sekolah SMP, SMA, SMK di Wilayah. Sebagai upaya untuk kedekatan kita dengan anak-anak remaja atau siswa-siswi, maka dalam LDK /PKD Forkopincam akan memberi materi sesuai dengan bidangnya. Kapolsek materi Kamtibmas, Danramil materi Wawasan Kebangsaan, Camat bekal kepemerintahan desa”, papar Danramil. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews