PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Danramil 21/Tegal Selatan mengikuti Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan warga Kel. Randugunting

Tegal Selatan - Bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Randugunting Jl. Arum Kel. Randugunting Kec. Tegal Selatan Kota Tegal Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan mengikuti Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan warga Kel. Randugunting. Selasa (12/02)

Kegiatan diawali sambutan ucapan selamat datang dilanjutkan paparan profil Kel. Randugunting oleh Lurah Randigunting bpk. Duryani, SH yang dilanjutkan sambutan Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E.Mtr.Hanla, M.M serta sambutan Walikota Tegal Drs. H.M Nur Sholeh, M.M.PD yang mengajak serta seluruh masyarakat Kel. Randugunting untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Tercinta ini, dan jangan sampai terhenti karena Kota Tegal adalah Kota kita dan kita berkewajiban untuk membangun kota kita.
Dalam sambutannya Walikota Tegal menyampaikan bahwa masa jabatannya hampir berakhir kurang lebihnya sebulan lagi, “pada tanggal 23 Maret 2019 sudah berakhir maka forum dialog interaktif ini akan saya gunakan sebagai sambungrasa saja, kita ngomong yang ringan-ringan saja, saya menjabat sebagai Walikota Tegal kurang lebih 6 bulan, dimana saya memiliki otoritas penuh dalam waktu yang singkat itu, alhamdulilah banyak penghargaan nasional dan tingkat Provinsi kita raih, kocape wong Tegal ngomong senajan cekak waktune akeh isine atas itu semua berkat partisipasi kita semua termasuk para ketua RT/RW, LPMK dan tokoh agama yang ada di Kelurahan Randugunting”, jelasnya.
Dilanjutkan dengan sesi dialog yang dipandu oleh Camat Tegal Selaran Budi Saptaji, S.STP, Msi. Setelah acara Dialog Interaktif Walikota Tegal dengan warga Kel. Randugunting selesai dilanjutkan dengan ramah tamah. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews