PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Danramil 15/Lebaksiu hadiri Serah Terima Jabatan Kades di Desa Dukuhdamu

Lebaksiu - Bertempat di Pendopo Balai Desa Dukuhdamu Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal Danramil 15/Lebaksiu Kapten Cpm Aries Kusdianto menghadiri acara serah terima jabatan Pj.Kepala Desa Dukuhdamu Suyono,S.I.P kepada Kepala Desa terpilih Subehi Imamudin.Kamis(7/2)

Acara serah terima Jabatan Pj.Kades kepada Kades terpilih dihadiri oleh Plt.Camat Lebaksiu Aminudin,S.I.P,M.M, Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita,SH,Kasi Trantib Kecamatan Lebaksiu Soparto, Ketua BPD Abdul Ghofur, LPMD, PKK, KPMD, Para Ketua Rw, Rt se Desa Dukuhdamu serta Tomas dan Toga Desa Dukuhdamu.

Dalam sambutannya Plt.Camat Lebaksiu mengucapkan selamat kepada Subehi Imamudin sebagai kepala Desa terpilih Desa Dukuhdamu yang telah dilantik oleh Bupati Tegal di pendopo amangkurat Kabupaten Tegal,”ucap Aminudin

"Saya berpesan kepada pejabat Kepala Desa yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sebab jabatan yang saat ini diberikan adalah Amanah yang harus di pertanggung jawabkan", kata Aminudin.

Kedepan Bupati Tegal berpesan agar setiap Ds. memiliki inovasi untuk memajukan Ds. Baik dalam bidang ekonomi tenaga kerja dan lain sebagainya dan kedepan Program Jambanisasi didukung untuk terciptanya masyarakat yang sehat dengan tidak BAB sembarangan,”jelasnya

Sementara itu, Pj Kades Dukuhdamu juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua rekan perangkat Desa Dukuhdamu selama menjabat Kades Dukuhdamu berjalan dengan aman dan tertib,”ucap Suyono.

Selamat kepada pejabat Kades baru semoga program –program Desa yang sedang berjalan akan diteruskan oleh kepala desa yang baru,untuk itu diharapkan Desa Dukuhdamu akan semakin maju,”ungkapnya.

Sementara itu, Kades terpilih juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran titik puncak dalam rangka serah terima Jabatan Kepala Desa Dukuhdamu, untuk itu saya berpesan kepada semua pihak untuk saling mendukung dan membantu saya dalam menjalankan amanah sebagai kepala Desa Dukuhdamu demi kemajuan Desa ini,”ucap Subehi Imamudin.

Jangan sungkan-sungkan atau malu untuk menegur apabila ada pelayanan ataupun kinerja yang kurang pas kepada warga masyarakat Desa Dukuhdamu,”tegasnya.

Danramil 15/Lebaksiu saat di temui diselah selah acara serah terima Jabatan Kepala Desa Dukuhdamu mengatakan" kepada Kepala Desa Dukuhdamu yang sudah dilantik hari ini, hendaklah menjalankan amanah sesuai dengan kehendak masyarakat demi kemajuan di Desa tersebut,”kata Kapten Cpm Aries K. (***/Ast)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews