PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here
, Unlabelled

Danramil 07/Adiwerna menghadiri malam hiburan perayaan tahun baru Imlek

Adiwerna – Kapten Inf Suswantoro Danramil 07/Adiwerna yang mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri malam hiburan perayaan tahun baru Imlek tahun 2019/2570 yang diselenggarakan oleh yayasan karunia dharma Klenteng Bang Eng Bio Adiwerna di Klenteng Ban Eng Bio Adiwerna Kec. Adiwerna. Sabtu (16/02)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Tegal Dra.Hj Umi Azizah, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi Bsc, Ketua Matakin Pusat Jakarta Budi Santoso Wibowo, Danyon 407/PK yang diwakili Lettu Inf Hendra Sastra, Kapolres Tegal yang diwakili Kabag Ops Polres Tegal AKP Aris Haryanto SH, Camat Adiwerna Natsir S. Sos dan Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro MH serta Perwakilan FKUB Kab.Tegal.
Ketua Yayasan Karunia Dharma Klenteng Ban Eng Bio Aceng Suherman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bupati Tegal, Wakil Bupati Tegal dan semua yang hadir serta permohonan maaf apabila dalam penyambutan kurang berkenan di hati.
Bupati Tegal atas nama pemerintah Kab. Tegal dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2570, “kita harus evaluasi mawas diri dan kita harus selalu menjaga kebersamaan diantara kita semua”, ucapnya.
Bupati juga minta dukungan semua agar bisa memimpin Kab.Tegal semakin maju. “Dimusim hujan ini banyak kejadian bencana alam, saya mengajak kepada semua yang hadir disini untuk bersama mengulurkan tangan kepada saudara kita yang terkena musibah”, tambahnya.
“Ditahun politik ini kita jaga bersama untuk mewujudkan Kab.Tegal menjadi aman damai dan sejuk, bahwa pemerintah Kabupaten Tegal mengajak bersama sama untuk mengantisipasi adanya fitnah berita hoax yang dapat memecah belah persaudaraan kita yang selama ini sudah terjaga, saya bersama Mas Ardi tidak akan mendiskriminasikan kepada bapak ibu sekalian kita disini saudara”, pungkasnya. (pendim tegal)

pendimtegal@gmail.com

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews