Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Ciptakan Lingkungan bersih, Babinsa bersama Mahasiswa IBN Slawi dan Masyarakat lakukan Kerja Bakti

Pangkah - Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi kepentingan seluruh warga.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Pangkah dengan Mahasiswa IBN Slawi beserta masyarakat Desa Ketiban Kecamatan Pangkah kerja bakti membersihkan lingkungan dan Parit guna memperlancar air diwaktu hujan, Minggu (10/2).

Menurut Serma Sukardi Babinsa Koramil 11/Pangkah, pelaksanaan kerja bakti tersebut bersama Mahasiswa IBN Slawi dan Warga Masyarakat Desa Ketiban merupakan upaya dalam menjaga kebersihan dilangkungan Desa Ketiban,”ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Keikutsertaanya dalam kerja bakti adalah sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, serta menjalin talisilaturahmi dengan Mahasiswa IBN Slawi, dengan adanya kerja bakti ini,kita akan saling mengenal dan dapat saling bertukar pikiran,”imbuhnya.(Ast)

pendimtegal@gmail.com

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers