PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Bupati Wajo Harap Pegawai Hentikan Kegiatan Pada Saat Adzan, Dan Pergi Ke Masjid




WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bupati Wajo memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan ( Sulsel) bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja , Selasa, 19 Februari 2019 .

Apel pagi ini kelihatan sangat meriah dibanding apel pagi sebelumnya , dimana terlihat Pegawai Sekretariat Daerah dan Satuan Polisi Pamong Praja disatukan di halaman Kantor Bupati Wajo.

Dalam sambutan apel pagi ini, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. mengatakan Bapak Bupati menekankan supaya dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan, jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani, ucapnya

“Dan yang paling utama adalah kekompakan di antara kita semua, juga mekanisme kerja kita jangan ada yang potong Kompas, suasana kenyamanan kantor utamanya kebersihan, penataan ruangan, WC diupayakan bersih, juga begitu waktu adzan tiba, kita stop seluruh kegiatan untuk siap-siap ke Masjid untuk sama-sama kita sholat , supaya masyarakat juga paham,”terang  H. Amran Mahmud

Editor:Muhlis

muhlis muhlis

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews