Babinsa Kaligayam Koramil 08/Talang menghadiri Haul KH. Abu ubaidah ke 83 dan KH.Said armiya ke 45

Talang - Serka Sigit Adi Kartono Babinsa Kaligayam Koramil 08/Talang mewakili Danramil 08/Talang menghadiri Undangan acara Haul KH. Abu ubaidah ke 83 dan KH.Said armiya ke 45. Rabu (20/02) di Moqbaroh Giren desa Kaligayam Kecamatan Talang.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan ayat suci Al qur'an yang dibacakan oleh ustad Muamar dari Tegal yang dilanjutkan sambutan dari Dr. KH. Zuhrul anam pengasuh pondok pesantren ATTAUJIEH Banyumas yang dilanjutkan sambutan dengan pembicara KH.Subhan ma'mun pengasuh Pondok Pesantren Assalafiyah Brebes. Setelah pembacaan ayat suci Alqur'an dan sambutan dari para kyai dan ulama acara dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil.
Acara Haul ini dihadiri oleh antara lain KH Saidi bin Armia, dari Pondok pesantren Attauhidyah Giren, KH.Zuhrul anam,dari Banyumas, KH.Subhan ma'mun, dari Brebes, Camat Talang yang diwakili olih Kasi Pemerintahan Aji Wiratno SIP, Danramil 08/Talang yang diwakili oleh serka Sigit Adi Kartono, Kapolsek Talang yang diwakili Aiptu Suwarno serta para alim ulama dan waga masyarakat sekitar. (pendim tegal)

Post a Comment

0 Comments