PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Anggota Koramil 06/Tersono dampingi Penertiban APK di wilayah Kecamatan Tersono.


BATANG - Panwaslu Kecamatan Tersono bersama unsur dari Pemerintahan Kecamatan Tersono, Koramil 06/Tersono dan Polsek Tersono, Rabu (06/02/19) kembali melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye yang dinilai melanggar aturan pemasangan seperti di Pohon, area sekolah dan fasilitas lain yang tidak diijinkan untuk dipasang APK.

Dengan didahului apel pagi di depan Kantor Panwascam Tersono dilanjutkan pembagian Tim yang bergerak di desa desa se Kecamatan Tersono, 2 Tim yang dikomandoi oleh Panwascam Tersebut bergerak sesuai sektor yang telah dibagi, yakni sebelah barat sungai Belo dan sebelah Timur, seperti yang disampaikan oleh Sulistiyo Widodo Ketua Panwascam Tersono.

"Nanti kita bagi 2 Tim dengan 2 sektor yaitu barat dan Timur dengan sasaran masing masing Tim 10 Desa" terangnya.

Dalam kesempatan tersebut ketika dikonfirmasi adanya pelanggaran pemasangan APK tersebut, Sulistiyo Widodo memaparkan bahwa kemungkinan Parpol sudah mensosialisasikan kepada para Caleg akan tetapi kemungkinan orang yang mendapatkan tawaran untuk memasang APK cenderung memilih tempat yang dinilai mudah dan terjangkau.

"Saya kira masing masing Parpol sudah menyampaikan kepada para Calegnya tentang aturan yang harus diikuti dalam pemasangan APK, hanya terkadan orang yang mendapat job untuk memasang hanya mencari cepat dan gampangnya saja" imbuhny.

Turut mendampingi dalam penertiban APK tersebut anggota Koramil 06/Tersono, anggota Polsek Tersono dan Kasi Trantib Kecamatan Tersono beserta anggota serta para pengawas desa se Kecamatan Tersono.(***/Pendim 0736).

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews