Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here
, Unlabelled

POLRES TEGAL Rangkul Paguyuban Bikers Slawi dan PKS Sekolah Giat Donor Darah



PANTAUTERKINI.CO.ID.SLAWI -  Millenial road safety riding Polres Tegal yang bertempatan di Polsek Kramat Sabtu 19/01/19. Kapolres Tegal Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. Melalui Kasat Lantas AKP M. Adiel Aristo S. I. K merangkul Paguyuban Bikers Slawi dan PKS Sekolah kabupaten Tegal untuk berpartisipasi adanya sadar diri untuk tata tertib berlalulintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. 

Millenial road safety riding Polres Tegal yang berlokasi di Polsek Kramat Sabtu 19/01/19, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. juga membagikan santunan bantuan untuk masyarakat fakir miskin dan duafa di sekitar kecamatan Kramat kabupaten Tegal guna sedikit membantu perekonomian fakir miskin di wilayah tersebut, serta giat Donor darah 

Selanjutnays Kasat Lantas Polres Tegal AKP M. Adiel Aristo S. I. K menghimbau kepada masyarakat khususnya berbagai kalangan paguyuban bikers slawi dan anggota PKS kabupaten Tegal untuk selalu tertib berlalulintas dan selalu utamakan keselamatan sebelum berkendara. (Andika)

Arus Liar

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers