PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

MAIS JIC adakan Istighotsah



PANTAUTRKINI.CO.ID/JAKARTA - Majelis Istighotsah Jakarta Islamic Centre (MAIS JIC) melaksanakan acara Istighotsah dan wisata religi gabungan majelis taklim se Jakarta Utara. Kegiatan yang diikuti sebanyak 350 orang jamaah dengan menggunakan 6 bus  bertempat di daerah wisata Tirta Sayaga Ciseeng Parung Bogor Jawa Barat.

Acara tersebut selain diisi dengan pembacaan Al-Qur'an bersama, Dzikir dan Istighotsah juga diisi dengan aneka lomba untuk mempererat persatuan antar majelis taklim anggota MAIS. Kegiatan ini bersumber dari kas organisasi dan gotong royong anggota.


Dalam  tausiyahnya  Ustazd Ma'arif Fuadi Kepala sub Devisi Dakwah Badan Managemen JIC menjelaskan "Optimalisasi peran majelis taklim dalam memakmurkan masjid sesuai perintah agama dan untuk meningkatkan keimanan sangat penting apalagi  sekarang ini".

Maarif mengajak kepada majelis-majelis taklim se Jakarta Utara untuk bergabung bersama-sama memakmurkan Masjid Raya Jakarta Islamic Centre. Tidak kalah penting agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan antar anggota dan pengurus serta sesama majelis taklim di mana kondisi bangsa saat ini harus kondusif.

Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre Ahmad Juhandi menyambut baik kegiatan MAIS dan berharap agar majelis taklim yang berada di naungan Jakarta Islamic Centre lebih mewarnai dan berperan kepada jamaahnya agar ikut berperan untuk menghindari penyebaran berita hoax dan fitnah agar persatuan dan kesatauan bangsa bisa tetap terjaga. (RED/mF)

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews