PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

Kopdar Bikers Slawi dan Satlantas Polres Tegal dapat Kunjungan Istimewa



Slawi - Guna mensuport para eleman Bikers yang berada di lingkungan Kabupaten Tegal Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. Berkesempatan menghadiri acara Kopi darat (Kopdar) gabungan Paguyuban Bikers Slawi (PBS) dan Satlantas Polres Tegal. Sabtu (26/01)  di Gedung Yaumi Slawi.

Terkait hal ini Dirinya menyampaikan untuk mempererat tali silaturahmi PBS dengan Polres Tegal untuk mewujudkan pelopor keselamatan berlalu lintas dan terutama safety riding untuk jenis kendaraan para pecinta otomotif di lingkungan kabupaten Tegal, ujarnya.

Ratusan peserta dari 16 Club Motor yang masuk di Paguyuban Bikers Slawi sangat antusias mengikuti acara tersebut dalam memahami giat Millenial Road Safety Festival untuk mengkampayekan selalu tertib berlalu lintas di jalan raya dan menjadi contoh kepada masyarakat kabupaten Tegal khususnya.

Selanjutnya Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. dan Kasat Lantas Polres Tegal AKP M. Adiel Aristo S. I. K juga memberikan penghargaan fasilitas kepada PBS dengan memberikan Seragam / Hem untuk anggota PBS.

Ketua PBS Raditya menyampaikan sangat berterima kasih atas acara dan fasilitas yang di berikan oleh Polres Tegal kepada kami para anggota PBS dan akan selalu menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadi panutan yang baik untuk warga masyarakat kabupaten tegal.(Red /Andika)

Unknown

Kami Pewarta Pantau Terkini sebagai Operator dan Kepala Wilayah dan"Biographical Info" Kami sebagai user admin panel Web ini bertanggungjawab tidak Melakukan Pemberitaan Hoax.

No comments:

Epaper

Total Pageviews