Kabupaten Wajo Kembali Raih Piala Adipura




PANTAU WAJO.CO.ID-Sesuai Kawat Surat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang ditandatangani oleh Dirjen Pengelolaan sampah, Limbah dan Bahan Beracun Berbahaya Ibu  Rosa Vivien Ratnawati tertanggal 8 Januari 2019 nomor UN.4/PSLB3/PS/PLB.0/01/2019 perihal undangan penganugerahan Adipura.

Bupati Wajo H. A. Burhanuddin Unru, M.M diundang untuk menerima Anugerah Adipura oleh Wakil Presiden Republik Indonesia di gedung auditorium Dr.Sujarwo Gedung Manggala Wanabakti Jalan Gatot Subroto Jakarta pusat. Senin 14 Januari 2019.

Tahun 2019, Kabupaten Wajo kembali memperoleh piala ADIPURA. Piala ADIPURA ini adalah yang kedelapan kalinya , rencananya  Bupati Wajo yang akan menerima langsung  Piala ADIPURA, yang  merupakan dampak dari komitmen Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Wajo dalam membudayakan hidup bersih dan sehat,  terutama menjaga kebersihan  lingkungan  sekitar  tempat tinggal dan tempat bekerja menjadi lingkungan yang layak,  sebagai tempat untuk  melangsungkan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Sumber: Humas Pemkab Wajo

Post a Comment

0 Comments