Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here

Sinergitas Kapolsek Tigaraksa Bersama Pers Dalam Pengamanan HUT Kab Tangerang


PANTAUTERKINI.CO.ID - TANGERANG, Dalam rangka Hut ke 75 Kabupaten Tangerang di selenggarakan dari tanggal 26 - 29 Desember 2018,
Beberapa stand dari berbagai kecamatan yang ada di  Kabupaten Tangerang, dan stand masyarakat umum dan ada pula wahana permainan, panggung musik untuk hiburan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Kompol Dodid Prasnowo selaku Kapolsek Tigaraksa saat ditemui oleh awak media Pantauterkini.co.id dan beberapa awak media yang lain di Stand Auto Festival sangat ramah dan terbuka dalam penyambutannya kepada para awak media menyampaikan dalam giatnya "  Bahwa kerawanan pasti ada di setiap kegiatan keramaian harus di pantau secara khusus ikut berperan serta turun langsung memantau ke lapangan guna pemantauan agar mudah untuk berkoordinasi. Ungkapnya.


Lanjutnya " Dan sesuai atensi dari kapolri, polri harus dekat dengan awak media. Dan semua inipun langsung mendapatkan arahan khusus dari Kapolresta Tangerang Kombes. Pol. Sabilul Alif, bersama TNI, Dishub, Satpol PP serta PanPel Hut Kab.Tangerang dapat teciptanya HarKamtibmas yang kondusif dan YanMas kepada para pengunjung.

Masih di tempat yang sama " Dodid telah memberikan arahan dan mengintruksikan kepada para anggotanya agar dalam giat pengamanan lebih di prioritaskan di titik keramaian agar terwujut situasi aman dan kenyamanan bagi para pengunjung dan bagi yang ada di stand - stand tentunya dengan situasi yang kondusif ". Tegas Dodid juga selaku Kepala Pengamanan Objek acara tersebut.(Nurita /team)



Nurita

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers