Nasional

Daerah

Hukum

Tipikor

Video News

You are here
, Unlabelled

Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Wajo 2014-2019




WAJO,PANTAU TERKINI.CO.ID-Acara Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.  Berlangsung di Ruang Sidang utama Gedung DPRD Kabupaten Wajo lantai II pada hari Jumat 28 Desember 2018 dengan agenda Penyerahan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) akhir masa Jabatan Bupati Wajo periode 2014-2019 serta 
Sambutan Bupati Wajo Sehubungan dengan penyerahan LKPJ tersebut.

Hadir di acara tersebut Dandim 1406 wajo, yang mewakili  Kapolres Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Ketua pengadilan agama Sengkang, Staf ahli dan Para kepala unit kerja di Kabupaten Wajo, Camat serta para lurah dan pemuka masyarakat.

Dalam sambutan ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Yunus Panaungi mengatakan Rapat Paripurna ke XXXIII masa persidangan I tahun 2018 - 2019 dibuka secara resmi, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati periode 2014-2019 merupakan laporan tingkat kinerja yang dicapai selama 5 tahun, beberapa permasalahan disertai solusi tingkat kemajuan dan prestasi yang telah diraih dan akan disampaikan kepada masyarakat Wajo selama 5 tahun, dan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Wajo.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan LKPJ akhir masa Jabatan Bupati Wajo periode 2014-2019 yang diserahkan langsung oleh Bupati Wajo kepada ketua DPRD Kabupaten Wajo yang dipandu oleh  Wakil ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Risman.(Lis)

Admin

Editor Penulis ini adalah Kepala Perwakilan Daerah dan Terdaftar sebagai Wartawan Pantauterkini.co.id Silahkan lihat di Box Redaksi " Hubungi Redaksi 088294504822 Jika Ada kesalahan.

No comments:

Total Pageviews

Followers