Top Ad 728x90

07 December 2018

Polres Tegal Ungkap Sindikat Pencurian Mobil



PANTAUTERKINI.CO.ID. SLAWI -  Sindikat mobil pick up grand max dan futura di bekuk oleh satreskrim Polres Tegal pelaku menjalankan aksinya mencari unit mobil Futura ada 17 tkp tersebar 12 kabupaten Tegal dan dua  tkp di Pemalang dan brebes 3 tkp hal ini di sampaikan saat Konfrensi Pers Polres Tegal (7/12)

Menurut Keterangan pelaku eksekutor yang di sampaikan oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. mobil di lempar ke blora. Dari blora di lempar tanjung perak lalu di lempar ke Nusa Tenggara Timur NTT kemudian terakhir ke timor leste sindikat luar provinsi bahkan lintas negara. Modus harga jual lebih mahal. 

Pelaku berinisial Y dan W melakukan kanibal mesin mobil dalam bentuk onderdil dan di jual dalam bentuk pretelan kemungkinan sudah puluhan kendaraan di kanibal di jual pretelan oleh pelaku. Pelaku membongkar mobil grand max pake kunci T dan di bor bagian kunci kemudian di hidupkan memakai obeng (-).

Para pelaku biasanya dalam melakukan eksekusi menggunakan mobil merk vios warna merah dgn nopol B 2135 CF untuk melakukan aksi kejahatanya di berbagai wilayah di lingkungan kabupaten Tegal.
Para pelaku berasal kota brebes, pekalongan, dan blora. Salah satu pelaku pemilik bengkel dan W penadah lemparan dari Y. Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, SIK, MH. Menyampaikan bahwa akan bekerjasama dgn Polda Jawa Timur untuk pengungkap penadah yg ada di timur leste terangnya dalam Konfrensi Pers. (Red-Andika) 

0 komentar:

Top Ad 728x90