Penanganan Longsor Bangunan Irigasi BCTE.S Kelurahan Tanah Baru - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 18, 2018

Penanganan Longsor Bangunan Irigasi BCTE.S Kelurahan Tanah Baru



Depok | PANTAU TERKINI | Berbicara musibah pasti tidak semua orang menginginkannya, seperti halnya penanganan longsor bangunan irigasi BCTE.S. Kelurahan Tanah Baru yang llebih dikenal air terjun kali kawin Perumnas Depok 1 jalan raya Tanah Baru Kota Depok depan rumah Mama Dede Uztazah kondang oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) qq Sumber Daya Air ( SDA )

Pelaksana kerja adalah PT. Indopilar Karya Pratama dalam waktu kerja 30 hari nominal proyek Rp.303.977.900.- hal Penanganan Longsor Bangunan Irigasi BCTE.S , dimana perbaikan daruratnya awalnya adalah hanya pemasangan bronjong oleh Dinas PUPR qq SDA.

Selasa 18 Desember 2018 awak media Pantau Terkini berada dilokasi berjanji berjumpa dengan Ade, dari PT. Indopilar Karya Pratama , namun lain dan satu hal dijumpai dengan Jamal sebagai Koordinator/Pengawas proyek dan Fajar orangnya Ade serta konsultan proyek, sedangkan Ade nya sendiri tidak hadir .

Dari keterangan Fajar dan Jamal diketahui " Proyek ini sesuai RAB dan kami akan melaksanakan sesuai target semoga tanggal 20 Desember 2018 ini selesai walaupun kontrak pekerjaan hingga Januari 2019 kami upayakan terselesaikan walaupun ada kendala namun dapat kami atasi " ucap Jamal dan Fajar.

"Faktor alam sangat mempengaruhi dan diperhitungkan, untuk itu pola kerja kami siasati sedemikian rupa agar tidak mengganggu pekerjaan dan ini kami mengejar waktu penyelesaiaannya mengingat menjelang akhir tahun 2018 " papar Fajar dan Jamal

Dari pengamatan awak media dilokasi semoga hasil pekerjaannya adalah maksimal apa yang diucapkan sesuai RAB adalah benar mengingat tidak menunjukkan RAB nya kepada awak media dan hasil bangunannya dari nilai nominal Rp 303.977.900.- APBD 2018 ( ABT ) ( Koes - Ka.Perwa Jawa Barat )


No comments: