PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK MEMPEROLEH PENGHARGAAN SEBAGAI PDAM TERBAIK TAHUN 2018 - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 10, 2018

PDAM TIRTA ASASTA KOTA DEPOK MEMPEROLEH PENGHARGAAN SEBAGAI PDAM TERBAIK TAHUN 2018



|PANTAU TERKINI| Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) pada malam penghargaan PUPR tahun 2018 yang diadakan di gedung Auditorium Kementerian PUPR Jakarta pada hari Jumat 07 Desember 2018 .
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memberikan penghargaan kepada 17 Pemerintah/Provinsi/Kabupaten/Kota yang dinilai berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan infrastruktur bidang PUPR. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada mitra kerja yakni Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Provinsi, PDAM, Komunitas Peduli Sungai.

" Alhamdulillah PDAM Tirta Asasta Kota Depok meraih penghargaan sebagai PDAM Terbaik Tahun 2018 untuk kategori Sambungan Rumah 50.001 s/d 100.000

Penilaian PDAM terbaik ini diberikan setiap 2 ( dua ) tahun sekali.
Dimana kategori penilaian adalah dengan penilaian Kinerja terbaik dari PDAM seluruh Indonesia, dimana penilaian kinerja tersebut berdasarkan Pedoman Penilaian Kinerja PDAM menurut penilaian BPPSPAM ( Badan Pendukung Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum )." ungkap Olik Abdul Holik diruang kerjanya , 10/12/18.

" Penghargaan ini bagi kami sebagai penambah semangat untuk terus menyediakan air bersih untuk warga Depok, semoga kami bisa mempertahankan dan meningkatkan Kinerja PDAM Tirta Asasta lebih baik lagi dan yang menjadi Terbaik" papar Olik Abdul Holik

Kami berharap ke depan PDAM Tirta Asasta Kota Depok dapat lebih baik dan lebih maju lagi dalam melayani warga Kota Depok dalam pelayanan air bersih " pungkas Olik Abdul Holik Dirut PDAM Tirta Asasta ( Koes - Ka.Perwa Jawa Barat )


No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here