Niat Memasak Air, Rumah Karnadi Ludes Terbakar - PANTAU TERKINI

Breaking

PANTAU TERKINI

Berani - Tegas - Transparans

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, December 17, 2018

Niat Memasak Air, Rumah Karnadi Ludes Terbakar



PANTAUTERKINI.CO.ID.BREBES – Rumah semi permanen milik Karnadi (75) warga Dusun Karang Tengah Rt. 01 Rw. 08 Desa Rungkang Kecamatan Losari, ludes terbakar. Kerugian ditaksir senilai 50 juta rupiah. Minggu malam (16/12/2018).

Keterangan sementara Danramil 05 Losari Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sutarno, sekitar pukul 22.30 WIB, kakek tersebut sedang menyalakan kompor gas guna memasak air. “Dugaan sementara karena kebocoran regulator tabung gas sehingga menyebabkan api menyala yang tak bisa dikendalikan. Anggota kami bersama masyarakat setempat membantu mengevakuasi penghuni dari dalam rumah serta barang-barang berharga yang bisa diselamatkan serta berusaha memadamkan api dengan sarana yang ada,” ungkap Sutarno.

Bahkan kobran api baru bisa dipadamkan setengah jam berselang. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, sementara Karnidi bersama istri dan cucu (16) menumpang di rumah tetangga dan kerabatnya Fatoni (50).

Saksi, Fatoni mengatakan kejadian berlangsung begitu cepat dan si jago merah dengan bantuan angin cepat juga membakar seisi rumah. Beruntung rumah terdekat berjarak kurang lebih 10 meter sehingga api tidak menyambar bangunan. Karnadi dan keluarganya hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari para dermawan guna merekonstruksi huniannya. (Red - CN/ Aan)

No comments: