Mayjen TNI Mochamad Effendi Jabat Pangdam IV Diponegoro - PANTAU TERKINI

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, December 11, 2018

Mayjen TNI Mochamad Effendi Jabat Pangdam IV Diponegoro



Semarang – Selasa (11/12) di Makodam IV Diponegoro Jalan Perintis Kemerdekaan Watugong Semarang,   Mayjen TNI Mochamad Effendi resmi gantikan Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si, sebagai Panglima Kodam IV Diponegoro.

Penyambutan Mayjen Mochamad Effendi (tampak foto berkumis), diawali dengan jajar kehormatan di depan penjagaan Makodam dan dilanjutkan dengan penyambutan oleh cucuk lampah dan tentara tradisional menuju serambi kehormatan.

“Selamat datang kepada Mayjen TNI Mochamad Effendi beserta istri di Markas Kodam IV Diponegoro. Selamat bertugas sebagai Pangdam IV Diponegoro, semoga kedepan lebih solid, maju, profesional dan semakin dicintai rakyat,” sambut Wuryanto.

Selanjutnya pejabat yang baru, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya nyata Mayjen TNI Wuryanto dalam membangun Kodam Diponegoro menjadi satuan TNI yang dibanggakan.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam, Brigjen TNI Maruli Simanjuntak, para Pejabat Pemprov Jateng dan DIY serta perwakilan prajurit dan PNS jajaran Kodam IV, termasuk Dandim 0713 Brebes, Letkol Faisal Amri, SE. (Red -CN/sumber pendim0713brebes Aan)

No comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here